Kamis, 17 Oktober 2013

PANORAMA MUARA NAULI

Panorama Muara Nauli

Muara adalah salah satu tempat yg indah berada di pinggiran Danau Toba yang sangat potensial dijadikan menjadi tempat Wisata. Selain tempatnya yg indah, Muara juga dekat dengan Bandara Silangit sehingga wisatawan yg ingin berkunjung atau berlibur kesana sudah menjadi lebih mudah. Apabila anda ingin berlibur ke Muara tidak perlu takut dengan tempat penginapan, selain Penginapan Muara Nauli, juga telah ada Hotel berbintang yaitu Hotel Sentosa.
Berangkat dari bandara Silangit menuju Muara, Keindahan Danau Toba telah bisa kamu nikmati mulai dari Dolok Martumbur sebelum sampai di Kota Muara Nauli, disana ada villa panatapan yang dikenal dengan timbulan panatapan. Anda bisa beristirahat disana sebentar untuk melepaskan lelah selama perjalanan anda sambil memandang, menikmati indahnya dan luasnya alam Danau Toba. Atau sebelum ke Muara anda juga bisa singgah dulu di Huta ginjang, memandang dari pilar panatapan yang bisa memandang luasnya Danau Toba, memandang ke Balige, ke Muara dan keindahan lainya.
Puas menikmati keindahan Muara, anda juga bisa langsung ke samosir dengan tidak susah payah karna kapal Ferry Muara-Nainggolan Samosir telah beroperasi di sana. Siap dari pulau samosir, anda bisa pulang melalui parapat atau kembali ke Bandara Silangit.
Bagi anda yg ingin layanan berkeliling menikmati keindahan Danau Toba, (Medan- Parapat – Samosir – Muara) atau (Silangit – Muara – Samosir -  Parapat – Medan) ingin mencari mobil Rentalan, anda bisa menghubungi saya di Email: jon.tonang@yahoo.co.id lepas kunci ataupun lengkap dengan supir berpengalaman.
Anda sedang di kota medan?? tidak masalah, hubungi saya ke alamat di atas, anda pasti kami layani.
Mari kita dukung Muara Nauli menjadi daerah wisata terkenal, semoga Wisata Muara Nauli menjadi jaya, terkenal di manca negara. (Marsipature hutanabe)

12 Respon untuk Panorama Muara Nauli

  1. LONGWIT SIANTURI berkata:
    Horas ma Lae Rajagukguk.
    Mauliate ma ala naung di baen hamu Blog on, songon sekedar penyampaian Uneg-uneg manang pendapat mengenai perkembangan di Tapanuli Utara umumna, jala di Huta Muara Nauli mai pada Khususna.
    Mauliate…
  2. krist bernard siregar berkata:
    horas… boi do dohot au amang..?
  3. krist bernard siregar berkata:
    beta hamu ma asa taulahon amang.. ganup akka tahi nauli sai tu lam nauli na ma muara nauli..!!
    horas ma di hamu amatta raja nang tu inang soripada..
    • Sepi dope bah Krist…,
      Mauliate ma di kunjungan mu di Blog on, sai lam dipatulus Tuhanta ma akka dalan jala dilehon roha nadenggan tu sude hita halak Batak, laho mamikkiri taringot tu hamajuao ni huta Muara Nauli i. Dengan dibacanya Blog ini, kita berharap ada anak Batak yg sudah sukses di perantauan, mau dan tergerak hatinya untuk memajukan Muara Nauli.
      Mauliate.
  4. krist bernard siregar berkata:
    gabe jala horas..!!! pulau sibandang lah yang pantas menjadi tempat kunjungan para wisatawan lokal maupun manca negara di muara nauli..!! 081260453693 my mobile number’s.. alana naso adong dope na hutanda di luat ni da oppung dimuara nauli…ido umbahen massai balga rohakku dinalaho maringanan di muara nauli !!.. nunnga hea dua hali au hu muara alai ipe holanna mamolus do au.. ai so binoto laho hu bagas nise iba ro..!! mauliate ma dituhan sai anggiatma di jalo elek-elek nang dohot alu-alukkon..!! horas…
  5. krist bernard siregar berkata:
    visit muara nauli.. sibandang island ( lake toba) thank you..!!
  6. Denny Herald Siregar berkata:
    Maccai godang hahurangan nahubereng saddiri taringot tu hamajuaon ni Muara Na uli ( Inna rohakku Dang ULI be hutakki) .Bereng hita ma di Pasar Muarai dang taratur jala massai kotor hian,songoni nang Pelabuhanna apalagi Kantor Camat i dang hea huroa direnovasi.Memang tumbuh do Pembangunan Penginapan .Inna rohakku dibagasan: ai aha do na naeng berengon di Muara On?? Molo Tao i ,so adong fasilitas rekreasi..ba tumagonanma maridi .
    • Mauliate dikunjungan muna di blog on lae Regar. Tohodo memang nanidokmuna on. Anggiatma nian adong akka roha nadenggan sian anak ni muara on nalaho mamparrohahon hutattai. Dangholan di pasar muara naadong hahurangan, dalan tu muara pe nuaeng tung maccai roa, malas jolma ro tu muara. Ulido nian Muara Nauli i, alai gabe roa ala soadong napeduli laho paulihon.
  7. Rinne Ompusunggu berkata:
    pas doi na idokon mi Rajagukguk. uli do anggo Muara i alai dalanna naroaan pe
    anggiat ma di parohahon pemerintah laho paturehon dalan i
  8. tony naibaho berkata:
    sai godang ma muse haduan akka halak pangaranto putra daerah, asa dibangun hutannta naulion, unang kalah songon pulau bali….lebih indah doon sian pulau bali, boasa hita mundur….maju terusss, mainkan
    dari antoni naibaho/boru sianturi (putra pribumi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar